mistik dari gitar akustik


Gitar akustik masih punya daya tarik tersendiri bagi pecinta musik bahkan setelah semua dekade telinga kita dibombardir oleh musik gitar listrik. gitaris Electric suka bermain dengan suara yang mereka dapatkan dari pengaturan nada yang berbeda, efek, penggunaan pickup berbeda dan umpan balik. Gitar akustik hanya memiliki nada yang diberikan kepadanya oleh kayu terbuat dari dan keterampilan dan inspirasi dari pemain gitar. ....


Jika Anda tidak tahu nama Erik Mongrain, Anda akan menemukan beberapa contoh bermain gitar nya di situs video di internet. Ia diberi sebuah gitar akustik ketika dia
berumur empat belas, dan belajar memainkannya dengan telinga. Sementara ia belajar dan bereksperimen dengan gitar dia menemukan teknik gitar duduk di pangkuannya dan menekan, string dan tubuh untuk menghasilkan musik. Jika Anda pergi mencari dia di web Anda akan menemukan file-file pdf musik dan tutorial tentang teknik-nya.

"Paco de Lucia" dipakai untuk merek baru flamenco pada tahun 1970 dan membuka jalan bagi generasi baru gitaris flamenco yang terinspirasi oleh semangat untuk skala oriental dan pengaruh jazz. Entre Dos Aguas adalah improvisasi dimulai selama sesi rekaman karena Paco LP . The rumba yang dihasilkan menjadi hit di seluruh dunia dan mendirikan Paco sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan dengan baik di luar batas musik rakyat Spanyol. Paco garis sponsor sendiri gitar flamenco.




Kembali di tahun 1990-an MTV memutuskan untuk membujuk pahlawan gitar Eric Clapton dalam memainkan beberapa lagu tanpa hiasan yang disediakan oleh sebuah gitar listrik dan ampli. Album yang dihasilkan memenangkan penghargaan Grammy, memberikan karir Clapton tembakan di lengan dan diciptakan kembali lagu Layla sebagai barang pameran akustik. Solo pada Layla jauh dari tema asli dikandung oleh Duane Allman yang membuat lagu sebuah lagu rock.

Pada akhir 1960-an Mason Williams terkejut dirinya dengan menulis dan melakukan sebuah solo gitar akustik yang menjadi hit dan tetap populer untuk dekade sejak. lagu itu bernama Klasik Gas, dan mencolok karena kesederhanaan dan daya tarik populer. Gas Klasik lahir di era ketika instrumental seperti The Surfer Lonely, A Walk In The Black Forest dan Love Is Blue hits menonjol bagi para musisi yang dinyatakan tidak diketahui. Tapi hanya Klasik Gas mempertahankan kemampuan untuk membuat orang duduk dan mendengarkan.

Jadi jika Anda bermain gitar akustik sedikit dan ingin belajar bagaimana untuk bermain solo, Anda dapat menggunakan world wide web untuk
mempelajari lebih lanjut tentang teknik bermain solo gitar akustik. Salah satu cara mudah untuk memulai adalah Venice teknik yang digunakan dalam lagu-lagu rakyat, atau Anda bisa belajar untuk berimprovisasi menjilati Anda sendiri menggunakan pentatonik minor atau "blues" skala. Jika Anda terjebak suatu ide tentang bagaimana untuk memulai berimprovisasi atau membuat lagu sendiri, mulailah dengan sajak pembibitan atau beberapa melodi populer lainnya, dan mulai menambahkan catatan untuk itu dan mengubah hal-hal sekitar untuk menghasilkan sesuatu yang asli.

Comments

Mantap gan !!!
salam kenal http://razibkanimaulidan.blogspot.com
Unknown said…
thanks.....
Kunbal ke http://netsciens.com/

Popular posts from this blog

Play Guitar ...memahami kunci gitar untuk menaikkan atau menurunkan nada dasar

LUkisan pensil faber castel dan stedler