Senin, 28 Februari 2011

Tutorial melukis foto wajah dengan menggunakan pensil bagian 2

>SEE THE ENGLISH VERSION KLIK HERE
setelah tutorial bagian 1 .ini kelanjutanya..






sekarang menggambar bagian rambut,,tapi baru mewarnai hitamnya dulu untuk mempermudah kira-kira,saya menggunakan bubuk pensil yaitu dengan merautnya dengan pisau,terus mengoleskanya dengan kapas..





Lalu merapikan sana-sini…begini,oh ini kurang ini,ah kayaknya itu kekecilan deh,bla-bla-bla..kira-kira begitulah yang ada dalam otak..haha

Neeh…bentuk pensil dan alat yang saya gunakan







.haha hancur pensilnya,yang hitam kecil-kecil itu penghapus yang saya potong-potong,maksudnya agar mudah menghapus tempat-tempat yang kita inginkan


Okay lanjutkan…




kalau sudah kita buat lain-lainnya karena hal-hal yang penting sudah dilewati..
nah ini sudah hampir jadi


..pokoknya kalau mau bisa menggambar harus sabar,jangan mencari-cari alasan..apalagi soal bakat, kalo menurut diri sendiri ada bakat,meski sedikit saja sudah cukup,gak perlu pintar bgt untuk menghasilkan sebuah lukisan,pepatah mengatakan
Satu persen bakat 99 persen kerja keras,


hampir jadi
yah sudah cukup
Menurutku lukisan tidak menuntut mirip seratus persen,disitulah seni berperan..
Hhe..semoga ber manfaat,,lihat contoh-contoh lainya




LIHAT JUGA( kategori belajar LUKISAN PENSIL basic )

1.cara melukis wajah dengan pensil basic
2.cara menggambar wajah lanjutan
3.cara menggambar MATA
4.cara menggambar HIDUNG
5.cara menggambar bibir
6.tips lukisan pensil BAGIAN 1
7.tips lukisan pensil BAGIAN 2 (pensil dan penghapus yang digunakan)
8.tips lukisan pensil BAGIAN 3
9.contoh hasil lukisan (GALERI LUKISAN)

LIHAT JUGA ( kategori VIDEO TUTORIAL lukisan pensil)
1.video menggambar mata BAGIAN 1
2.video menggambar mata BAGIAN 2
3.video menggambar mata BAGIAN 3
4.video menggambar mata BAGIAN 4
5.video menggambar mata BAGIAN 5
6.video menggambar mata BAGIAN 5 (full wajah )

LIHAT JUGA (kategori tips and trik lukisan pensil lanjutan)
1.tips and trik lanjutan BAGIAN 1
2.tips and trik lanjutan BAGIAN 2
3.tips and trik lanjutan BAGIAN 3
4.tips and trik lanjutan BAGIAN 4
5.tips and trik lanjutan BAGIAN 5
6.tips and trik lanjutan BAGIAN 6
7.tips and trik lanjutan BAGIAN 7
8.tips and trik lanjutan BAGIAN 8
9.tips and trik lanjutan BAGIAN 9
10.tips and trik lanjutan BAGIAN 10


LIHAT JUGA (kategori rahasia tambahan tentang lukisan pensil)
1.rahasia tambahan tentang lukisan pensil BAGIAN 1
2.rahasia tambahan tentang lukisan pensil BAGIAN 2
3.rahasia tambahan tentang lukisan pensil BAGIAN 3
4.rahasia tambahan tentang lukisan pensil BAGIAN 4
5.rahasia tambahan tentang lukisan pensil BAGIAN 5
6.rahasia tambahan tentang lukisan pensil BAGIAN 6
7.rahasia tambahan tentang lukisan pensil BAGIAN 7
8.rahasia tambahan tentang lukisan pensil BAGIAN 8
9.rahasia tambahan tentang lukisan pensil BAGIAN 9
10.rahasia tambahan tentang lukisan pensil BAGIAN 10




8 komentar:

HaniMin93 mengatakan...

ini semua pake pensil aja kan yah? kalo boleh tau pensil yg dipake jenisnya apa aja yah?

yoan mengatakan...

iya,aq pke pensil faber kastel 8b,sma kertasnya kertas linen..slmt mncoba

yoan mengatakan...

iya,aq pke pensil faber kastel 8b,sma kertasnya kertas linen..slmt mncoba

NoHae0793 mengatakan...

oh, aq kira pake HB juga bwt arsir tipisnya.
kalo aku suka kesulitan di bagian hidungnya.

Yoan logic mengatakan...

egak ..ni pake satu pensil dengan tujuan biar gak ribet

Hobbies mengatakan...

good ....

saya sudah coba tapi saya bener2 kesulitan di bagian ekspresi wajah ... dan juga bibir ...

Yoan logic mengatakan...

kalau dipikir-pikir gak ketemu jawaban yang tepat atau belum ada pencerahan jalan terbaik adalah terus berlatih dan mencoba tidak putus asa..aq pengen menjelaskan tapi susah menerangkan dengan kata-kata..jadi silahkan bertanya yang lebih spesifik..hehehe okk..tetap semangat yaa..trimakasih

17:29 mengatakan...

makasih buat tipsnya mas. saya newbie bgt di dunia lukis

Entri Populer