jasa lukis foto

Jasa lukis foto wajah silahkan hubungi no hp : 085228028131

Saturday, November 12, 2011

Membuat lukisan pensil wajah : trik/CARAKU MENGGAMBAR GIGI



Membuat lukisan pensil wajah : trik cara menggambar gigi
Kemarin saya dapat order menggambar wajah tapi pisisinya sedang tertawa dan kelihatan giginya,dan cara yang saya lakukan untuk menggambarnya akan saya tunjukkan disini,ini juga untuk menanggapi teman saya yang Tanya hal itu

.cara mengambar gigi versiku: gampang kok wong sederhana..begini GAMBAR BIBIRNYA TERUS BUAT KOTAK-KOTAK ATAU DI GARIS-GARIS LALU DIHAPUS TENGAHNYA,DIRAPIKAN SDIKIT jadi deh,nah dilanjutkan dengan usapan kapas agar lebih halus,finish pakai penghapus untuk putih gigi..hehe yang penting jadi…







yak kira2 begitu .itu cuma garis besarnya saj jadi saya hanya asal2n saja gambarnya haha yang penting ada yang tau caraku begitu..okay trims




7 comments:

abda er raheim said...

kereeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

abda er raheim said...

suka dech ;)

abda er raheim said...

kereeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Yoan logic said...

masiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..hahaha

SUTAN said...

makasih postingannya. semuanya bermanfaat :)

Yoan logic said...

sama-sama

wenny siahaan said...

keren bangeet....

visit balik ya http://updatekomputere.blogspot.com

Entri Populer