Jalan panjang ke atas gunung




Biarkan aku beranak cucu
Berlalu memahami caranya
Biarkan aku masih menganggapnya special

Aku Merindukan hujan diikuti pelangi
Aku ingin tidur dengan imajinasi cinta
Menunjuk hal-hal bahagia
Melukis wajah dengan pensil
Menggambar pohon yang sangat indah
Dan aku akan mencoba meresapi pelukan

Aku minta bintang jatuh
Sampaikan permohonanku
Berikan aku waktu
Sekali saja
Memeluknya,
diatas gunung,
agar langitpun bisa melihatku yang bahagia
tertawa ,bercanda,humor konyol,bermelo-melo,
dan pulang dengan senyuman
aku menginginkan itu untuk background hidupku
menjadi gambar besar dijalan panjangku dengan orang lain’
aku mencintai kalian
LIHAT JUGA
-MENIUP GELEMBUNG SABUN
-SENTUHAN KECILPUN MENYENANGKAN
-PLANET AIR
-MY SUPER BROKEN HEART
-MENUTUP KELOPAK MATA
-JALAN PANJANG KE ATAS GUNUNG

Comments

danero said…
wonderfull place...

Popular posts from this blog

Play Guitar ...memahami kunci gitar untuk menaikkan atau menurunkan nada dasar

LUkisan pensil faber castel dan stedler