LAGU : AKAN KUKENANG SAMPAI MATI(SAMPAI KE HATI) – LogiC “MUSIK ITU DIUMPAMAKAN SEPERTI KITA PUNYA SEORANG ANAK KECIL”



Lagu: akan ku kenang sampai mati (DOWNLOAD disini )(alternatif link 2 DOWNLOAD disini)
*maaf link di tiadakan maret 2015
Oleh :LogiC
Tema : menghibur diri dan tidur siang yang tak terlupakan
Lirik :
Chord Em-Am-D-B-Em…dst(…muter,pindahnya agak cepat)

“Biar” semua berlalu, berjalan memakai caraku”
Biar semua tak peduli,”kupikir takkan mengerti”

Coba kupakai cara ini,dibuat manis mengingatnya
Akupun ingin kita bahagia,bukan sepi yang kuharapkan
Nanananananana nanananananana
Tlah berlalu,apa kau ingat kumainkan gitar
Aku mengerti,kalau kau ingin aku kan bernyanyi
Ref:
“ Aku ingat rasanya sampai kehati”
kan kukenang sampai mati
fantasi yang kunikmati
sampai nanti

(chord pada jeda ref Em-Am-D-G-C-B)

“musik itu diumpamakan seperti punya seorang anak kecil”
Maksud dari kalimat itu adalah untuk menyemangati diri agar terus jalani dan terus berkarya,khususnya untuk yang suka musik ..musik itu seperti kita punya anak kecil,yaitu kita akan merawatnya anak itu,diberi makan,dididik yang baik agar kelak saat anak itu besar akan gantian yang merawat kita ,kenapa menyimpulkan begitu? Suatu malam saya sedang membual dan ngobrol2 dengan teman lamaku ,dia Tanya “gimana masih ngeband dan bermusik?,aku jawab …masih,Cuma kalau sekarang aku lebih Cuma bermusik untuk diri sendiri,sbab “aku merasa musik tak bisa menghasilkan sesuatu yang nyata untuk diriku,dalam artian uang maksudku…malah sebaliknya menghabiskanya..sampai sekarang saja hutangku masih numpuk gara2 untuk bermusik dulu,sekarang tinggal pahitnya saja…hahaha jadi sementara istirahat dulu,ya semi putus asa gitu..aku sekarang sibuk cari duit(meski tidak pernah ngumpul juga haha)dan menyiapkan mental untuk masa depan….menikah,punya anak dan bahagia hidup di sebuah desa kecil yang tidak begitu jauh dari kota hahahaha
Lalu temanku itu bilang,gini fren “musik itu seperti anak kecil”awalnya kita yang merawat membiayai dan berkorban nanti suatu saat dia pasti gentian,ya seperti hukum sebab akibat atau filosofi yang menanam yang menuai .. yang harus kita lakukan adalah terus berkarya dan di share karya kita itu karna kita tak akan tau kapan sesuatu akan datang….(sesuatu?...ajal apa…apa maksudnya itu?hahaha just kiddding)
Ehmm iya aku lalu aku ingat ada kalimat yang mengatakan:
“kebahagiaan adalah saat kita berbagi”
Dan banyak lagi alasanku untuk kembali bermusik,karna talenta adalah anugrah yang menjadi tanggung jawab kita,jadilah pemenang untuk diri kita sendiri,,musik seperti anak kecil..yes..bisa diterima,,seperti yang kulakukan sekarang posting lagu dan semuanya yang ingin ku bagi…jangan lupa download ,butuh saran dan kritik yang membangun ya….selamat menikmati!!!!(LOGIC-SAMPAI KE HATI)thx:lingga,desi,yoan




Comments

Popular posts from this blog

Play Guitar ...memahami kunci gitar untuk menaikkan atau menurunkan nada dasar

LUkisan pensil faber castel dan stedler