BELAJAR MEMADUKAN WARNA ,lukisan NARUTO

belajar memadukan warna dengan lukisan naruto,saya belum bisa memadukan warna karena saya biasanya melukis hanya dengan pensil..kali ini akan saya bagikan proses saya belajar warna ..saya masih terngiang-ngiang kata guru lukis saya dulu waktu masih smp ..yaitu
WARNA POKOK ADA 3
-MERAH
-KUNING
-BIRU


kemudian berikut ini dasar memadukan warna paling fundamental yang nantinya bisa kita kembangkan sendiri :

WARNA PERPADUAN
-MERAH+KUNING = orange dan sejenisnya
-MERAH+BIRU = HITAM,COKLAT,UNGU (dll tergantung perbandingannya)
-BIRU+KUNING = HIJAU dan semacamnya

kemudian dari hasil perpaduan itu bisa dibuat warna baru lagi misalnya dari hijau+coklat ....dst silahlan bereksperimen.

contoh dibawah ini saya menggunakan PASTEL minyak...kemudian untuk mempertajam dan menghaluskan warna saya menggunakan BENSIN ,dengan menggunakan kapas untuk mengusap ..kadang menggunakan TANGAN...hahaha selamat BELAJAR,kita sama-sama belajar ya..trims
































 






Comments

royansableng said…
saya suka gan ma gambarnnya

salam kelan
follback ya

banner udah terpasang cek http://4kopisusu.blogspot.com/p/tukar-link.html
Sagittarian said…
Wow!:) Great!:) Keep sharing!:)

Popular posts from this blog

Play Guitar ...memahami kunci gitar untuk menaikkan atau menurunkan nada dasar

LUkisan pensil faber castel dan stedler