lukisan pensil wajah : proses finishing lukisan itu berputar

lukisan pensil wajah : proses finishing lukisan itu berputar Melukis kadang kadang membuatku bingung mau selesai dimana lukisan itu ..malah bisa saja maksud kita mau membuat lukisan itu super halus eh pada kenyataannya malah rusak..nah kecewa..aku pernah dengar dari seseorang..”lukisan itu seperti tamu yang mengasikkan” meskipun mengasikkan kita seharusnya tidak menahanya
berlama-lama mengobrolnya,kasihan kan dia.. ”etika”...hahaha Yaps lukisan juga seperti itu,saat proses finishing kita secukupnya saja karena lukisan itu tidak mirip seratus persen..kalau ingin mirip seratus persen difoto saja...hehe disinilah peran seni bukan..nah kesimpulan saya melukis itu berputar atau tidak ada habisnya..jadi saat sudah bagus..atau kita pilih TIMING yang tepat..STOP..sudah bagus ini...nah kita hentikan lalu kita teriskan dengan merapikan tepi2nya atau membuat garis tepi yang special agar lukisan semakin super..lukisan diatas bisa dibilang timing yang tepat saat saya menghentikan..tiba2 saja aku berpikir ini dah mirip..nah udah..bahkan ada garis2 yang belum saya beri seperti biasanya..tapi nyatanya lukisan ini malah menurutku lebih real/timbul dari beberapa lukisan saya lainya..yah harus begitu terus..semangattt









Comments

Popular posts from this blog

Play Guitar ...memahami kunci gitar untuk menaikkan atau menurunkan nada dasar

LUkisan pensil faber castel dan stedler