( lukisan pensil ) pakailah kapas bersih untuk menghaluskar arsiran



pakailah kapas bersih untuk mengarsir ,peringatan bagi saya dan teman-teman kadang kita keasyikan gambar dan kapasnya asal usap sana usap sini dan akhirnya pengalaman pahit banyak saya
alami ,disaat gambar sudah hampir jadi saya asal ambil kapas dan ternyata kapas itu ada kotoran ataupun sering ada hewan mikronya ,waktu saya usap ..bret...hancur lukisan saya dan tidak bisa di hapus lagi..lukisan yang cacat harus saya tinggalkan karena saya ingin profesional ,terpaksa menggambar ulang lagi.
pakailah kapas bersing yang langsung diambil dari plastik ..wokeii?
dan sekedar pemberitahuan kapas yang saya pakai adalah kapas kecantikan yang malah kualitasnya yang kurang bagus karena kebalikan...kalo kapas kecantikan yang bagus maka di pakai untuk arzir gambar malah kasar dan kapas yang kata teman cewekku kurang baik malah enak dan hasilnya halus untuk mengarsir..sebelum saya akhiri posting ini saya sudah selalu tekankan bahwa motif saya selalu menulis artikel ini semata-mata untuk berbagi dan menyalurkan hasrat menulis saya ,jadi bukan berarti saya adalah master tpi teman-teman bisa pilih sendiri hal positif mana yang mau di ambil..okk, smgattt ,.eh iya saya pake kapas merk citra pesona >

Popular posts from this blog

Play Guitar ...memahami kunci gitar untuk menaikkan atau menurunkan nada dasar

LUkisan pensil faber castel dan stedler