contoh melukis manusia


contoh melukis manusia , simbah-simbah ...

banyak sekali cara melukis wajah agar mirip , be yourself

ini cuma mengupdate karya berbagi biar dapat nyundul semangat ...
buat apa sih kita ngelukis,, apa sih
untungnya ngelukis ?? tidak usah di jawab pertanyaan semacam itu.. retoris..ada yang tanya seperti itu sama saya...saya tidak suka ,itu tidak baik di telinga saya ...sedih..tidak penting ^^haha loh kok tiba-tiba marah marah , selamat malam selamat berjumpa lagi dengan saya pelukis yang hobinya online sampai harus ekstra pemaksaan untuk melanjutkna melukis ,, padahal tidak baik juga kalo ngelukis itu hanya menjadi pekerjaan melulu ... mungkin ini lagi masa jenuh saya ,,tapi sloganya kan semangat jangka panjang !!! pokoknya saya akan melukis sampai saya bener2 membenci lukisan ...dan sampai saat ini juga masih menganggap keren sebuah lukisan ... begitulah saya menyemangati diri ...daaaaaa...bobok besok ngelukis lagi ..contoh melukis manusia ...simbah-simbah

Comments

Popular posts from this blog

Play Guitar ...memahami kunci gitar untuk menaikkan atau menurunkan nada dasar

LUkisan pensil faber castel dan stedler