lukisan pensil ; kira-kira begitu

bagaimana jadinya kalau melukis orang yang
sudah meninggal tapi contohnya cuma kira2 .. yta begitu jadinya ..mungkin masa mudanya begitu...kira2 ... kcil banget poto samplenya dan sudah rusak...biasanya lancar tapi ini agak banyak ngarangnya ..untung selesai juga.. young mbah karso by mine ... oh iya ada "peluang bisnis , dpt komisi Rp.25000 dengan mencari 1 order lukisan pensil" ini ..kalo ada yang tertarik silahkan ke TKP ....smgattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt... HAHAHA SEPI BANGET RASANYA !!!!!! somebody help my to move onnn ... (posisi ---> tiduran)

Comments

moot said…
halo terima kasih atas kunjunganya :) blognya bagus tapi kurang rapi. kalo serius buat bisnis totorial atau desain, saya sarankan pakek tumblr blog atau wordpress self hosting.

you have a potential. coba gambar 3D itu bisa jadi ide bisnis bagus, terutama kalo dimasukan ke t-shirt (saya ada ide bisnis gitu, tapi belom sempat) :)
Unknown said…
okay trimakasih kritik dan saranya .. mohon bimbinganya terus..rencana ke depan semoga lebih rapi ..bisnis itu? lagi proses.. jgn kapok untuk berkunjung...

Popular posts from this blog

Play Guitar ...memahami kunci gitar untuk menaikkan atau menurunkan nada dasar

LUkisan pensil faber castel dan stedler