Home » » OBROLAN seputar gambar .. cara membuat kerutan di wajah

OBROLAN seputar gambar .. cara membuat kerutan di wajah

Posted by Yoan logic
langit biru, Updated at: 12:24:00 AM

Posted by Yoan logic on Monday, March 24, 2014



malam bg yoan lihat-lihat dri albumnya bg yoan pintar lukis ya?
 ..................................
haloo mlm jga..wah ya enggak kalo
pinter..cuma telaten okt..
......................................
hahaha oh iya.aq mau tnya-tnya tntang tutorial lukis boleh gk neh bg?.
.................................
silahkan boleh sekali
..................................
hehehe..sblmnya terima kasih bg biar lebih enaq,kenalin dulu aq R**** bg.. dari padang(SUMBAR)/hehehe..
...............................
salam kenal R***  aq yoan di jogjakrta..
..............................
iya bg.. salam kenal jga.. oh iya bg,,aq kan msh newbie neh.. ngmng-ngmg langkah awal untuk melukis bagi newbie sprti aku ni apa ya bg?
....................................
langsung gambar aja.. pensil ,penghapus ,kertas.. coret..kira2 sebentar coret ..pelan2 gpp ..aq jga gk bisa lukis cepet ..bisa seminggu ngelukisnya ..hehehe..kn modal telaten..1 persen bakat 99% kerja keras
yang penting dalam gambar ..ketenangan..
dan semangatnya jga
....................................
ooh gtu bg.. saya udh cba mlukis beberpa lukisan bg.dan hasilny cukup memuaskan lah.. cuma saya mau tnya ke abg neh,,kalau mau buat kepala org tu pakai sketsa dlu/lngsg coret aja bg?.
........................................
kalo aq pake sketsa dulu.. garis2 tak beraturan yang buanyak..tapi awalnya bikin elips telur dulu.. yang penting jangan garis tegas ..ringan aja dulu semuanya biar masih bisa di hapus tak meninggalkan bekas.
.............................
ooh gtu.. garis2 tak brturan tu gmna ya contohnya bg?
................................
garis beraturan itu garis2 yang salah saat kita mencoba menggambar tapi tidak di hapus tapi langsung buat yang baru lalu tetap salah lagi dst sampai menemukan garis yang benar menurut kita yang pada akhirnya kita kentarakan lebih tegas sedikit ..hehe
...........................
ooh.gtu bg,,hehehe. kalau untuk membuat ekspresi wajah tu gmna ya bg? sprti kerutan diwajah!
.......................................
di garis/di gambar kerut wajahnya dulu (pensil jangan runcing banget)lalu di usap pake kapas bersih ..lalu yang yang kena cahaya di arsir(dihapus) pake penghapus yang bersih... lalu yang bagian kerutnya agak di tegaskan lagi ..proses kayak gitu di ulang2 sendiri sambil kira2 sendiri lama2 nemu irama dan trik untuk diri kita sendiri

langit biru
..................................
oh ok bg.. thanks bgt atas info dan ilmu nya yah bg.. sangat berguna bagi saya/hehehe nnti biar saya cba2 dlu drmh.. 
....................................
iya ..jangan sungkan bertanya karena saya mau njelasin di blog itu kalo egak ada yang tanya jadi kehabisan topik pdhl pengen share ... sama2
tak post ya obrolan qta
Percakapan Obrolan Berakhir

Share This Post :

0 komentar:

 
Copyright © 2015 langit biru. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design