lukisan pensil , just another share






AND.......
karya yang lain 

ini di bawah







selamat siang , sebenarnya mungkin sedang dalam masa jenuh ,sedang malas sekali rasanya menulis but fight ...fight .. menyemangati diri sendiri :D .. siang ini saya mau bilang tentang karakter lukisanku .. kalo di poto sepertinya halus tapi yang sebenarnya kalo di lihat dari dekat lukisan ku  itu jga mlah abstrak .. saya hanya mengejar kemiripan dan fokus wajah .. dan tambah lama tambah melelahkan karena modal saya hanya modal telaten .. gambarnya hanya sehari tapi untuk membuat mirip sampai berhari-hari ..dan kadang tidak maximal jga .. tapi begitulah lukisan .. tapi sebagian besar mirip kok .. kalo yang belum mirip mungkin ada faktor2 lain yang mempengaruhi .. mis poto sampelnya terlalu buram/kecil ,atau memang saya yang kurang fokus .. kali ini saya kurang bersemangat .. kehidupan dan masalah hidup membuat saya kurang bersemangat kalau karyaku menurun mari kita salahkan saja air mata ..hohoho ..

Comments

Popular posts from this blog

Play Guitar ...memahami kunci gitar untuk menaikkan atau menurunkan nada dasar

LUkisan pensil faber castel dan stedler