Home » » melukis di malam hari , setelah merka tertidur

melukis di malam hari , setelah merka tertidur

Posted by Yoan logic
langit biru, Updated at: 11:27:00 PM

Posted by Yoan logic on Friday, June 6, 2014

sory tidak ada karya .. kesibukan di siang hari membuatku harus seting ulang kebiasaanku , sekarang tidak mungkin lagi untuk melukis di siang hari .. rutinitas yang harus segera di selesaikan pun hanya menyisakan waktu sdikit untuk melukis.. kita harus membiarkan semuanya terus berjalan dan
mengalir dengan baik , mulai sekarang ada hal baru yang harus di ubah .. mencari semangat di cerita orang2 menemukan artikel yang membuka mataku dengan semangat mereka .. meski dilakukan seorang ibu-ibu tapi setidaknya itu menyentuh hati saya untuk tidak berhenti sampai disini .. berikut kutipanya dari artikel solopos:
  •  "Bagi sebagian besar perempuan, menetapkan pilihan sebagai ibu rumah tangga yang full mengurus suami, anak, dan rumah adalah komitmen terbaik saat mengarungi mahligai perkawinan. Mereka bahkan rela menanggalkan karier demi menjadi ibu rumah tangga. Seiring perkembangan waktu, wanita produktif ini kemudian mulai merasakan ingin kembali bekerja dan mendapatkan penghasilan.“Malam hari, ketika anak-anak dan suami sudah tidur, saya melukis. Kira-kira dalam tiga sampai empat jam. Saya kalau melukis harus langsung jadi, nggak bisa dicicil,” ungkapnya.  dia punya alasan sendiri sehingga memilih cara itu. Menurut dia, melukis di tengah malam bisa menjaga mood agar tetap stabil. Nah, pagi harinya sang suami presenter Erwin Parengkuan takjub melihat goresan Jana""
nah aku membayangkan semua itu dan merasa malu dengan diriku yang kadang malas .. oke .. mungkin malam ini dia sedang melukis .. aku temani .. banyak orderku yang pending gara-gara kurang bisa membagi waktu .. oke, ubah ..
.dari .sumber

Share This Post :

0 komentar:

 
Copyright © 2015 langit biru. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design