lukisan bayi 2014

 selamat pagi selamat siang sore malam .. buat semangat lagi ni  aq share lagi karyaku .. lukisan bayi dari order meski tidak 100% tapi yang pesan udah suka ya bagus .. semakin lama saya semakin berkurang telatennya .. tapi ada kabar baik juga kemaren saya ke rumah seorang pelukis senior di daerahku .. di sana saya menemukan karya2 ekspresionis ..dari situ saya mendapat semangat yang meluap-luap untuk melukis dengan warna .. tapi meski saya akan masuk warna .. sampai sekarang fokusku juga
tetap pensil .. aku cuma mau buktikan pada diri sendiri kalo ngelukis pensil itu pilihan .. tapi sebenarnya ngelukis warnapun kalo di latih juga bisa .. dan ada sesuatu yang sangat berharga dari definisi lukisan yang bagus .. ini ku dapatkan juga dari renunganku setelah pergi ke sebuah galery ... lukisan bagus adalah lukisan yang berenergi positif.. saya simpulkan .. banyak yang memasang lukisan kuda , bunga. pemandangan ...lukisan yang paling laku .. rata-rata mereka ber energi positif saat kita melihatnya .. ini bisa di rasakan .. nah inilah kesimpulan arti kata bagus dalam lukisan menurut saya .. lukisan bagus adalah lukisan yang berenergi positif .. ini di tandai perasaan senang atau inspiratif yang di timbulkan saat kita meluhatnya .. smangatt selamat melanjutkan berkarya

Comments

Popular posts from this blog

Play Guitar ...memahami kunci gitar untuk menaikkan atau menurunkan nada dasar

LUkisan pensil faber castel dan stedler