trik finishing lukisan pensil : "menggunakan sinar matahari" (optional)

selamat sore semuannya sambil nunggu air mateng mau bikin kopi yang mulak-mulak :D (panas) mari kita berbicara sedikit trik dari saya ..trik ini saya gunakan untuk mempermudah finishing lukisan pensil atau proses akhir sebuah lukisan.. triknya yaitu : mengerjakannya siang hari ... kenapa juduknya menggunakan sinar matahari ? biar menarik .. jadi kalo kita pikir lukisan
kita sudah mirip ato selesai .. coba di bawa keluar rumah pasti langsung kelihatan arsiran arsiran yang masih kurang atau bagian-bagian yang sangat tidak enak di pandang.. atau kalau yang di kejar adalah kemiripan maka saat dibawa keluar rumah/ di lihat di dekat jendela yang kena matahari langsung akan kelihatan bagian-bagian yang belum mirip dan sangat menonjol.. yang paling kelihatan adalah blog hitam yang maksudnya mau blok,, jadi kelihatan kalu tidak merata .. ..
sebentar...
kopinya dh mateng...
di aduk dulu :D
... nyosss ^^
..tu sambil pamer lukisan hari ini ..
.. semoga semangat saya hari ini menular pada semua pembaca yang pasti sudah pda segar-segar karena waktunya orang-orang habis mandi :D
.. saya belum..
sampai jumpa di artikel selanjutnya .. bocoran sedikit saya akan menulis seputar lukisan sebagai terapi.
..salam

Comments

Popular posts from this blog

Play Guitar ...memahami kunci gitar untuk menaikkan atau menurunkan nada dasar

LUkisan pensil faber castel dan stedler