lukisan dan realita

Melukis dengan tujuan komersil
Ternyata setelah saya simpulkan dengan pengalaman saya sendiri saya berpendapat ; seandainya kita sudah memiliki produk atau sesuatu yang di tawarkan maka untuk mencari konsumen adalah hal yang lebih bersifat strategerial atau tergantung kemampuan kita berpromosi atau hal-hal semacam itu.tentu saja saya tidak jauh-jauh dari tema penjualan lukisan kita , melukis untuk tujuan komersil adalah hal wajar yang tidak bisa di hindarkan dari kenyataan ,kita butuh penghasilan sedangkan untuk lukisan berkualitas tinggi harus di pisahkan dari itu ,tapi saya berpendapat lain ..kita bisa melihat semua ini dari sisi positif
Saat kita melukis kita adalah seorang pelukis dan saat lukisan itu jadi                     kita menjadi seorang pedagang...kalimat di atas adalah kata-kata dari pelukis paling sukses abad modern yaitu picaso ,,,jadi mind set kita di buat seperti itu saja agar lukisan kita tetap berkualitas namun laku...karna hidup harus terus berjalan.

Comments

Popular posts from this blog

Play Guitar ...memahami kunci gitar untuk menaikkan atau menurunkan nada dasar

LUkisan pensil faber castel dan stedler