Home » » video sketch ,memakai garis bantu untuk mempermudah

video sketch ,memakai garis bantu untuk mempermudah

Posted by Yohanes Rismanto
langit biru, Updated at: 12:01:00 AM

Posted by Yohanes Rismanto on Thursday, July 2, 2015


Kali ini akan saya posting sebuah kutipan belajar sketch wajah tahap awal , semoga ini memberi perncerahan bagi yang ingin belajar
Mohon maaf videonya miring ,silahkan di putar sendiri hehehe


Riki Hadiansya ;
Permisi mas Yoan, Ane Riki yg baru bljr ngeSketch Realis.. ane Seminggu ini liat tutor di blog Langit Bir
u agan, tp masih bingung.Ane mau nanya nih, ane setiap nge gambarselalu gak mirip sama objek yg dmau di gambar. itu kira2 salahnya di mana ya? trs kalo mau sejajarin mata, hidung sama mlutbiar gak miring bagaimana? Mohon di Respon prtnyaan saya gan. Terima Kasih
Yoan Logic;
iya riki,mksh dh mau kunjungi blogku,kalo mau mirip ,bentuk wajahnya dulu yg di buat mirip..biasanya bentuk dagu yg menentukan bentuk wajah, kalo sudah bru anggota wajah lain ..belajar membandingkan besar kecil dan membedakan bentuk simetris jga bsa membantu .. Dan untk mensejajarkan pake garis bntu aja trus nanti di hapus lagi..Riki Hadiansya:
sama2 gan yoan. Jadi harus di buat dr dagu dlu kah?Di blog agan ada cara untuk buat garis bantu, nah di situ saya ngga bisa bikin bentuk oval untuk kepala dan garis bantunya jg Miring gan.gmna caranya biar biar biat garis bantu lebih mudah?Mohon untuk di jawab mas, yg lain saya minta ilmunya malah jawab suruh cari di gugel
Riki Hadiansya;
Ralat* gmna caranya biar bisa buat garis bantu lebih mudah?
Yoan Logic;
bukan bikin dagu dulu,tp bentuk wajah itu biasanya yg sangat mempengaruhi adalah dagu ,lalu baru bentuk kening ,, lalu untuk garis bantu ,tarik garis ,buat sejajar antaran kelopak mata bgian bawah ,kanan kiri harus sejajar..kata lain kelopak mata bawah adalah garis mata bagian bawah atau di bawah pupil itu loh,hehe, maklum ya kalo brantakan bahasanya,terus kalo waktu buat elips telur belum bisa,sebaiknyabelajar bikin elips telur dulu..yang bnyak sampai kamu merasa seimbang kanan kirinya ..silahkan bertanya yg bnyak kalo belum jelas, besok saya buatkan post di langit biru kalo belum jelas..hehe
Riki Hadiansya;
oh gtu, ane selama ini bikin bntuk wajah cuma di kira2 gan, jadi hasilnya kurang mirip. kyknya ane hrs latihan dan btuh waktu lama gan untuk bisa buat garis Bantu, ada cara lain untuk bisa buat bentuk wajah lebih mudah ?maaf gan kalo ane byk nanya. maklum baru 2 Minggu belajarheheok gan yoan, saya justru sudah sangat senang dan ber terima kasih agan sudah membalas chat saya
Riki Hadiansya;
Mungkin yg saya butuhkan skrg tutor videogan, kalo berkenan agan buat video tntang cara buat garis bantu, kalau yg di blog agan kan cuma tutor gambar.
,.....

Share This Post :

0 komentar:

 
Copyright © 2015 langit biru. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design