Belajar pemrograman 4 : string kontrol dan daftar argumen


Setelah memahami fUngsi "printf"
Saya akan menuliskan urut-urutan perintah di dlam printf yaitu di dalam kurungnya ..ini gambarnya

String kontrol adalah perintah untuk menampilkan tipe data dan mengatur letak2nya ( menurut pemahaman awal)
Dan daftar argumen adalah kurang lebih sama seperti itu haha ..
Saya belum menemukan kata2 yang gampang di pahami nanti lain waktu saya kelaskan lagi ...
Berikut ini ada beberapa hal yang ingin saya simpan di otak saya dan anda daftar argumen yang harus di ketahui
%d untuk menampilkan bilangan bulat
%f untuk menampilkan pecahan
%c untuk menampilkan karakter
%s untuk menampilkan strings .. oh iya dalam printf backslash (\) tidak akan ditampilkan itu termasuk perintah untuk menampilkan karakte kusus , misalnya untuk menampilkan \ maka harus di awali dengan \ (backslash) itu sendiri .. :
\\ untuk menampilkan \
\n untuk membuat baris baru
\t untuk membuat tab
\" untuk menampilkan tanda petik dll .. sementara ini dulu ... langsung mencoba praktek saja agar mudeng ..hehe

Comments

Popular posts from this blog

Play Guitar ...memahami kunci gitar untuk menaikkan atau menurunkan nada dasar

LUkisan pensil faber castel dan stedler