Home » » astronomi .....bintang dan galaksi.

astronomi .....bintang dan galaksi.

Posted by Yoan logic
langit biru, Updated at: 1:47:00 PM

Posted by Yoan logic on Friday, February 18, 2011


salah satu hal yang ingin terus kulihat adalah bintang ,menarik tapi banyak sekali pertanyaan disana.hehhe hal yang disebut astronomi ..berikut salah satu artikel yang pernah kubaca dan menarik untuk dibaca lagi...^^
galaksi ,kosmos, astrofisika, observatorium, teleskop: Bagaimana kita bisa memahami kenyataan bahwa alam semesta adalah luar biasa, tak terbatas, dan tanpa henti irama?

Kita tidak bisa, itulah sebabnya astronomi tetap begitu benar-benar menarik. Hal-hal dalam hidup kita tidak memahami bahwa yang paling sering menari
k minat kami, itu hanya sebuah dorongan alami manusia - yang akan penasaran, ingin tahu dan ingin menjadi kagum pada sesuatu yang jauh melampaui dan di luar diri kita.

Kita tahu bahwa bintang-bintang, seperti segala sesuatu yang lain, hidup dan mati dan bahwa ada ilmiah "benar" pola di langit terpencil yang baik bingung dan menyihir kami. Jika mempesona astronomi, itu karena terdapat dalam setiap orang empati mendalam dengan dunia yang tidak dapat diakses dalam kompleksitasnya. Siapakah di antara kita tidak merasa, bahkan sekilas, terpesona oleh besarnya kosmos ini, alam semesta ini?

observatorium modern secara teratur berfungsi sebagai pusat pendidikan, memberikan perasaan entrancement dengan menghadirkan keajaiban kosmos langsung ke penonton, hubungan arus pendek intelek selama satu jam atau lebih dan mengungkap keajaiban di keajaiban theuniverse; mempromosikan sensorik, mendalam perasaan untuk kondisi manusia dan tempatnya dalam buku besar kosmos.

Astronomi, ilmu bintang, planet, galaksi, dan lubang hitam, adalah ilmu tertua, namun ini adalah yang paling menarik karena studi tentang alam semesta ini akan membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan terpenting umat manusia dapat bertanya, seperti:

Bagaimana alam semesta dimulai?

Bagaimana struktur alam semesta?

Bagaimana perubahan alam semesta di masa depan?

Bagaimana planet Bumi dan penghuninya masuk ke dalam alam semesta yang lebih besar ruang dan waktu?

Meskipun kita mungkin tidak pernah tahu jawaban atas jenis pertanyaan dalam hidup kita, kita selalu bersyukur bagi mereka yang akan mengikuti kita, siap, dengan otak ilmiah, untuk satu hari memberikan jawaban - dan mungkin lebih - untuk umat manusia. <




Sulit untuk memahami galaksi kita sendiri, dan kami terus-menerus "menambahkan untuk itu," atau menemukan batas-batas baru dan kecil, planet yang lebih jauh daripada yang kita sudah akrab dengan.

Share This Post :
 
Copyright © 2015 langit biru. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design